Anipchan

pertanyaan (ga) penting-nya anip

Jadi tadi saya & anip-chan lagi minum susu bareng, tiba-tiba dia bangun dari kursi, jalan 4 langkah ke dekat pintu, dan……perosotin celananya!!!! OMG! Darimana dia belajar begitu?!! Langsung saya tegur, niatnya mau mancing awareness-nya soal aurat. Dan tepat ketika dia bilang “Ga malu dong, ndai…aku kan orangnya aneh!” (ketawa). Detik itu juga saya mulai ceramah panjang saya soal c aurat ini. Selesai saya ceramahin, dengan gaya anak tentunya. dia malah ajuin banyak pertanyaan, mulai dari yang serius sampai akhirnya jadi ngalor-ngidul. Karena pertanyaannya banyak yang aneh, saya jadi sedikit improvisasi buat jawabnya hehe. Kira-kira begini deh pertanyaan ‘ajaib’nya anip-chan :

  • Kenapa sih aurat ga boleh diliat-liatin ke orang?
  • Kenapa namanya aurat?
  • Emangnya auratnya laki-laki sama perempuan apa aja?  ceritain doong… (yang ini langsung nyambung ke pertanyaan2 gini:)
  • Kenapa perempuan gaboleh liatin rambutnya? (saya jawab: karena rambut slah satu keindahan perempuan)
  • Tapi kan banyak perempuan yang rambutnya kayak laki-laki, kata aku ga indah aaah…kenapa harus ditutup juga?
  • Kenapa tangannya juga gaboleh diliat?
  • Jadi yang boleh pake baju kaya laki-laki cuman orang Inggris ajaya?
  • Emang kenapa sih ko ga boleh liat-liatin t****?
  • Kenapa kalau kentut gaboleh diliatin?
  • Tapi kalo perempuan kan pipisnya dari pantat. Kenapa sih kalo perempuan kok pipisnya dari pantat?
  • Ooh lain toh, namanya apa dong? t**** juga? hihihihi
  • Kalo diliat ga boleh…kalo pegang boleeh yaa?
  • Memangnya dadanya perempuan ada apanya, ko gaboleh diliat sih?
  • Nah kalo aku dede bayi, aku kok boleh liat? Temen2 perempuan aku kalo ganti baju keliatan gapapa aaah…
  • Kenapa temenku banyak yang ga pake kerudung? Berarti dia laki-laki yaaa?
  • Kenapa kentut itu bau?
  • Memang asalnya pipis darimana?
  • Kalau aku kan laki-laki, boleh yaa pake baju basket yang keleknya keliatan. kalo perempuan ada yang pake baju begitu namanya apa doong?
  • Kalo aku mau bersihin pantat abis BAB disekolah gimanaaa?? kan bu guru aku perempuan semuaa…
  • Kenapa dadanya laki-laki boleh diliat?
  • Memangnya aurat = rahasia kita ya? hmm..hmm..kan ada tuh ya ndai, orang-orang pemburu rahasia, berarti boleh dong liatin ke mereka hahhaa
  • Kalo pipis di kamar mandi cowok di toko? Gimanaaaaa?

Akhirnya dia bilang..”yaaa yaaa aku ngerti…besok ceritain lagi ya soal semua yang gaboleh diliat! aku seneeng deh hahaha..” ampuuuun  >___________<

Yah begitu deh…jadi siapa yang mau jawab? hehe

Leave a Reply

